Ayam Goreng Jadi Penghangat Kebersamaan di Panti Asuhan Nurul Jannah

1219

Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Allah SWT memberikan banyak pahala kepada setiap insan yang melakukan amal kebaikan.

Seperti halnya Bea Cukai Kudus mengadakan kegiatan “BCKu Berbagi” di dua Panti Asuhan. Pertama di Yayasan Panti Asuhan Darul Hadlonah pada Senin, 20 Mei 2019 serta di Panti Asuhan Nurul Jannah pada Selasa, 21 Mei 2019.

Kedatangan Bea Cukai Kudus memberikan sembako dan santunan kepada anak yatim disambut hangat oleh pengurus Panti Asuhan Darul Hadlonah.

Di lokasi kedua yakni Panti Asuhan Nurul Jannah, Bea Cukai Kudus tidak hanya memberikan santunan tetapi mengajak serta anak-anak panti untuk buka bersama.

Iman Prayitno selaku Kepala Kantor pada sambutannya menjelaskan maksud dan tujuan Bea Cukai Kudus datang ke Panti Asuhan Nurul Jannah dan mengapresiasi kepada panti asuhan tersebut karena bisa mendidik putra-putri dengan baik hingga sampai tingkat perguruan tinggi.
“Senang sekali bisa hadir pada kesempatan kali ini dan dapat berbagi kebahagiaan di Panti Asuhan Nurul Jannah. Luar biasa adik-adik disini ada yang sudah menempuh pendidikan sampai tingkat perguruan tinggi.”, ungkap Iman.

Selepas sholat magrib berjamaah Acara dilanjutkan dengan makan bersama serta pemberian sembako dan santunan kepada anak-anak di Panti Asuhan Nurul Jannah.

Selain santunan kepada anak-anak panti asuhan, Bea Cukai Kudus juga membagikan bingkisan berupa buku tulis, mukena, dan sarung kepada anak-anak yang bertempat tinggal di sekitar kantor Bea Cukai Kudus.

Dengan ini, diharapkan pegawai Bea Cukai Kudus dapat meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT dan senantiasa berbuat kebaikan yang lebih banyak lagi.