Berada Ditengah, Instruktur Senam Membakar Semangat Pegawai

717

“Sehat itu mahal, tapi sakit jauh lebih mahal. Lebih baik kita mencegahnya, daripada mengobati. Salah satunya dengan cara olahraga, supaya kita tetap bugar, sehat dan bisa memberikan yang terbaik bagi institusi kita.”, begitulah nasihat yang diberikan oleh Iman Prayitno, Kepala Kantor Bea Cukai Kudus, pagi ini.

Senam besama yang diikuti oleh seluruh pegawai dan CS-PKD Bea Cukai Kudus ini berlangsung setiap dua minggu sekali. Tidak ketinggalan, para mahasiswa PKN STAN yang sedang melaksanakan Praktik Kerja Lapangan (PKL) juga ikut serta. Hari ini, Jumat (01/03) pukul 07.15 di halaman kantor Bea Cukai Kudus, semua peserta tampak bersemangat dalam mengikuti senam. Tidak seperti biasanya, kali ini formasi senam sedikit berbeda. Instruktur yang biasanya memimpin senam di depan peserta, kali ini berada di tengah-tengah peserta. Sorak sorai pegawai juga turut meramaikan kegiatan tersebut.

Diakhir acara, Kepala Kantor menyampaikan agar di minggu berikutnya senam dimulai lebih awal dan diharap semua pegawai tidak datang terlambat.