Undang Pengusaha Rokok, Bea Cukai Kudus Diskusikan Tantangan Cukai 2019

317

Kebijakan Cukai 2019 tengah menjadi topik hangat bagi para pengusaha rokok menjelang berakhirnya tahun 2018. Pro dan kontra menghiasi diberlakukannya regulasi pemerintah tentang cukai tahun 2019.

Untuk menampung aspirasi dan peningkatan pelayanan, Bea Cukai Kudus mengadakan Coffee Morning dan Diskusi Cukai pada Rabu, 14 November 2018. Acara yang bertempat di aula Bea Cukai Kudus ini dihadiri oleh pengusaha rokok di wilayah Kudus. Diawali dengan sarapan bersama, acara dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Dalam sambutan Kepala Kantor Bea Cukai Kudus, Iman Prayitno menjelaskan mengenai topik cukai terkini dan tantangan cukai tahun 2019, tarif cukai serta target penerimaan tahun depan. Iman berharap di penghujung tahun ini target penerimaan cukai dapat terealisasi.

Tak hanya membahas tantangan industri rokok pada tahun depan, diskusi yang berjalan cukup hangat ini juga menampung saran dan masukan atas kendala yang selama ini dihadapi oleh para pengusaha rokok. Untuk kedepannya, Bea Cukai terus berupaya meningkatkan pelayanan dan kinerjanya.