Perdana, Bea Cukai Kudus Apel di Halaman Kantor Baru

521

Selasa, 6 November 2018 apel rutin bulanan kembali diadakan oleh Bea Cukai Kudus. Sedikit berbedaa dengan apel sebelumnya, apel kali ini diadakan di halaman kantor baru Bea Cukai Kudus. Para pegawai dan CS PKD tampak bersemangat mengikuti apel di halaman kantor baru. Setelah empat bulan dilakukan redesign, pegawai Bea Cukai Kudus akhirnya dapat menikmati suasana kantor baru. Kantor Bea Cukai Kudus didesain mirip dengan Menara Kudus yang merupakan salah satu icon dari Kabupaten Kudus.

Dalam amanat Kepala Kantor, Iman Prayitno selaku pengambil apel mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah menyukseskan program redesign kantor sehingga dapat selesai dengan tepat waktu. Selain itu, beliau juga memberikan apresiasi atas partisipasi aktif para pegawai dalam menyosialisasikan tugas dan fungsi Bea Cukai pada event Kudus Expo 2018 yang bertempat di Taman Balai Jagong Wergu. Iman berharap event ini dapat diadakan pada tahun berikutnya dengan konsep yang lebih menarik.

Diakhir amanatnya, Iman mengingatkan untuk terus bekerja secara profesional agar dapat menghadapi tantangan ke depan yang pastinya semakin berat. Pengawasan melekat pada pegawai Bea Cukai harus tetap ditingkatkan terutama dalam sektor kawasan berikat yang masih sangat riskan terhadap pelanggaran.