Partisipasi Bea Cukai Kudus Sukseskan Survei Pengukuran Dampak Ekonomi

460

Kudus (16/10) – Perusahaan pengguna fasilitas Kawasan Berikat dan Kemudahan Impor Tujuan Ekspor (KITE) mengikuti sosialisasi tentang Pengisian Survei Pengukuran Dampak Ekonomi Fasilitas Kawasan Berikat dan KITE. Bertempat di Aula Kantor Bea Cukai Kudus, Dwi Prasetyo Rini selaku Kasi Penyuluhan dan Layanan Informasi, memaparkan petunjuk pengisian survei.

Rangkaian acara diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan sambutan Kepala Kantor Bea Cukai Kudus, Iman Prayitno. Beliau menyampaikan bahwa tujuan dari pengisian survei ini ialah untuk mengukur seberapa besar manfaat adanya fasilitas kawasan berikat dan KITE bagi negara dan juga perusahaan itu sendiri. Beliau berharap kepada para pengusaha untuk memberikan data yang akurat dalam pengisian survei ini.

Selanjutnya, Dwi Prasetyo Rini memberikan petunjuk atas pengisian survei. Beliau mengatakan survei ini dapat diisi mulai tanggal 8 sampai dengan 26 Oktober 2018. Acara ditutup dengan sesi tanya jawab oleh perwakilan perusahaan kepada Dwi Prasetyo Rini dan Hari Tjahjo selaku PIC dalam survei ini.