PERTAHANKAN JADI WILAYAH BEBAS KORUPSI, BEA CUKAI KUDUS ADAKAN P2KP

642

Senin, 13 Agustus 2018 bertempat di Aula KPPBC TMC KUDUS diadakan kegiatan P2KP (Program Pembinaan Keterampilan Pegawai) mengenai WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan dilanjutkan dengan Sambutan PKL Mahasiswa Program Diploma I Kepabeanan dan Cukai. Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Kantor Bea Cukai Kudus, Bapak Iman Prayitno. Dilanjutkan dengan penyampaian materi terkait WBK oleh Bapak Rianto Setijohadi, Kepala Seksi Kepatuhan Internal.

WBK adalah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan dan penguatan akuntabilitas kinerja. Bea Cukai Kudus telah mendapat predikat ini sejak tahun 2014, hal tersebut menandakan bahwa KPPBC TMC Kudus adalah wilayah yang bebas dari korupsi.

Dalam kesempatan ini Bapak Iman Prayitno menekankan kepada pegawai terkait pentingnya disiplin dalam berbagai kegiatan yang sudah di sepakati. “Jika tertulis jam 08.00 maka hadir sebelum jam 08.00 sehingga acara dapat dimulai sesuai rencana.”